Minggu, 01 April 2018

Cara Download Video Facebook dari Android: Menggunakan ES File Explorer Tips yang pertama ini menurut kami merupakan salah satu cara download video facebook dari Android yang cukup mudah untuk anda terapkan. Namun sebelum memulai cara ini, anda tentu harus mengunduh 2 aplikasi wajib. Aplikasi pertama adalah ES File Explorer yang terdapat secara resmi di dalam Google Playstore, serta aplikasi Facebook Messenger. Hal yang perlu anda ingat adalah, anda harus mengunduh Facebook Messenger versi yang lama, karena anda tidak bisa melakukan pengunduhan video Facebook dengan cara ini pada versi yang terbaru. Setidaknya anda bisa menggunakan Facebook versi 27.x.x.x.x. Dengan kata lain anda harus melakukan pengunduhan file APK dan menginstallnya secara manual ke dalam ponsel Android milik anda. Jika anda sudah melakukan persiapan di atas, anda bisa segera membuka aplikasi Facebook yang sudah terinstall di dalam ponsel Android anda. Nah kemudian silahkan cari yang ingin anda unduh dari Facebook ke dalam ponsel Android anda. Jika anda sudah menemukan video tersebut anda bisa menekan ikon menu di pojok kanan atas dari video tersebut dan segera pilih pilihan save video.
Cara download video facebook dari android Nah jika sudah melakukan ini, anda bisa segera pergi ke menu tab dan kemudian pilihlah pilihan saved yang memiliki logo pita berwarna putih dengan latar belakang lingkaran berwarna abu-abu. Jika anda melakukan hal ini, anda akan diarahkan ke dalam menu dimana di sana terdapat bebrapa video yang baru saja anda simpan.
Dari berbagai macam video yang berada di situ (jika sebelumnya anda menyimpan lebih dari satu video), silahkan pilih (tekan) salah satu video yang ingin anda unduh. Nanti akan muncul pop up yang menanyakan aplikasi yang ingin and gunakan untuk membuka video tersebut. Pilihlah ES Downloader. Cara download video facebook dari android Biarkan aplikasi tersebut bekerja. Jika anda sudah melakukannya dengan benar, seharusnya kemudian akan muncul kotak khusus yang menunjukkan progress dari download video tersebut. Setelah file selesai diunduh, anda akan menerima notifikasinya, dan kemudian anda diberikan pilihan untuk membuka folder ataupun membuka file tersebut secara langsung. Silahkan dicoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar